Home Polsek Passi Tak ingin terjadi gangguan Kamtibmas jelang Natal, Polsek Passi & Instansi terkait...

Tak ingin terjadi gangguan Kamtibmas jelang Natal, Polsek Passi & Instansi terkait siaga penuh.

83
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Kamis (24/12/2020), Perayaan Natal tak sampai 24 jam lagi sementara yang mulai tampak adalah berbagai aktifitas Masyarakat terutama umat Nasrani yang besok hari akan merayakan Ibadah Natal.

Mengantisiasi hal tersebut Kapolsek Passi IPTU Moh Rosid, SE yang tampak bersinergi dengan Prajurit TNI hingga instansi terkait tampak masih bersiaga di simpang 3 Indomaret Desa Passi Kec. Passi Barat.

Kapolsek Passi menuturkan bahwa pihaknya tidak ingin sampai terjadi gangguan Kamtibmas yang tidak diinginkan akibat kelalaian sekecil apapun Polsek Passi akan bersiaga penuh dalam menjaga situasi Kamtibmas di 3 Kecamatan diwilayah hukumnya.

“Kami tidak ingin sampai terjadi gangguan Kamtibmas oleh adanya kelalaian sekecil apapun Kami akan bersiaga penuh dalam menjaga situasi Kamtibmas di 3 Kecamatan ini”, tegas pria yang akrab disapa Pak Haji ini dengan penuh semangat.

Sebagaimana diketahui bahwa wilayah hukum Polsek Passi terbilang adalah wilayah yang cukup besar dan terdiri dari 3 Kecamatan yakni meliputi Kecamatan Passi Timur, Kecamatan Bilalang, hingga Kecamatan Passi Barat.

(Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu, Kodim-1303, Satpol PP dan Ormas laksanakan PAM Ibadah Paskah wilayah kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here