Home Giat Ops ‘Panglima Polres’ cek kekuatan Personil guna tingkatkan pengamanan di Kotamobagu saat malam...

‘Panglima Polres’ cek kekuatan Personil guna tingkatkan pengamanan di Kotamobagu saat malam Natal.

162
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (24/12/2020), Menyandang sebutan ‘Panglima’ Polres Kotamobagu tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Kabag Ops Kompol A.A.Gede Wibowo Sitepu, SIK betapa tidak bertanggung jawab menjamin situasi Kamtibmas hingga tumbuhnya rasa disiplin Masyarakat terkait Protokol kesehatan turut menjadi bebannya.

Namun meskipun memiliki beban dan tanggung jawab yang cukup besar, bagi Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Kotamobagu ini bukanlah sebuah tantangan baru, dirinya selalu melaksanakan tugas secara maksimal hingga bahkan tak kenal waktu.

Muda, cerdas, enerjik dan berwibawa menjadi kharisma tersendiri darinya dimata Personil Polres Kotamobagu.

Sebagaimana yang tampak malam ini, dimana seluruh Personil Polres Kotamobagu dan jajaran tengah bersiaga dalam menyambut perayaan Natal pada besok hari Kabagops dengan di dampingi Kapolsek Kotamobagu dan Kasat Lantas melaksanakan giat pengecekan Pos pengamanan, Pos pelayanan serta Pos Terpadu Ops Lilin Samrat 2020.

Adapun hal-hal yang menjadi penekanannya dalam kegiatan tersebut yakni terkait kesiapan serta kekuatan Personil, selain itu terkait dengan Sinergi antar instansi terkait yang turut dilibatkan dalam Ops Lilin Samrat 2020.

“Kami cek kesiapan dan kekuatan Personil di Pos-Pos yang ada selain itu kami juga berikan penekanan terkait tugas Personil yang meliputi Pengamanan dan pendisinan Protokol Kesehatan jelang perayaan Natal”. tegasnya.

(Rizky)

Baca juga  Satuan ResNarkoba razia tempat hiburan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here