Home Giat Kapolres Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kotamobagu dan Batalyon-B...

Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kotamobagu dan Batalyon-B Pelopor Sat Brimobda Sulut

218
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebanyak 99 personel, dengan rincian 68 personel Polres Kotamobagu, 1 Personil PNS Polres Kotamobagu dan 30 personel dari Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Sulut mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Laporan Kenaikan Pangkat para personel tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara di halaman depan Mapolres Kotamobagu, Kamis (31/12/2020) pagi, dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K.

Dalam amanatnya, Kapolres Kotamobagu menyampaikan apresiasi dan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat diberikan selain pada masa waktu pengabdian yang cukup tanpa cacat, juga memiliki Satya Lencana Bintang Bhayangkara Nararya, serta didukung dengan kinerja yang baik sesuai dengan penilaian Sistim Manajemen Kinerja Kepolisian dengan Nilai diatas standar,” Ujar AKBP Praseta Sejati, S.I.K.

Lanjutnya Kenaikan Pangkat merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karier dilingkungan Polri.

“Keberhasilan pangkat yang diraih tentunya tidak terlepas dari peran, dukungan dan doa keluarga sehingga kita harus menjadikan keluarga sebagai sumber insipirasi dan motivator dalam keberhasilan Tugas.” Ujar Kapolres Kotamobagu.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Kotamobagu dan jajaran serta seluruh personel yang mendapat kenaikan pangkat agar senantiasa menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas di masa pandemi covid-19, “Tetap berikan pengabdian terbaik untuk Polri, Bangsa dan masyarakat tercinta,” pungkas AKBP Prasetya Sejati, S.I.K.

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, S.I.K, para PJU Polres dan personel yang menerima kenaikan pangkat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Baca juga  Sambut hari Bhayangkara Ke-75, Polres Kotamobagu & Polsek jajaran serentak kerja bakti masal di rumah-rumah ibadah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here