Home Covid-19 Tak ada keramaian serta konvoi pisah tahun 2021 dan berjalan aman, Kapolres...

Tak ada keramaian serta konvoi pisah tahun 2021 dan berjalan aman, Kapolres “terima kasih seluruh aparat dan partisipasi masyarakat”

154
0
SHARE
Personil gabungan TNI Polri serta Dishub yang bertugas di lapangan

Humas Polres Kotamobagu – Malam pergantian tahun yang biasanya ramai dengan pesta kembang api maupun acara skala besar maupun kecil, tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena masih dalam Pandemi Covid-19.

Kapolres Kotamobagu bersama Dandim 1303 serta Wakapolres dan Kasat Lantas memantau langsung situasi jelang pisah tahun di Pos Terpadu Bundaran Paris

Personil Gabungan TNI, Polres Kotamobagu,Brimob, Satuan Pol PP, Damkar, Dinas perhubungan, BPBD serta Basarnas Kotamobagu melaksanakan pengamanan untuk meniadakan segala bentuk kerumunan dan konvoi malam tahun baru 2021 Kamis (31/12).

Kabag Ops Kompol Anak Agung Wibowo Sitepu, S.I.K memonitoring pelaksanaan tugas personil gabungan dilapangan

Selain melakukan penyekatan mulai dari pintu masuk Kotamobagu, personil gabungan juga disebar di beberapa titik pusat kota Kotamobagu yang menjadi Spot berkumpulnya masyarakat untuk merayakan tahun baru 2021.

Personil dari Brimob Inuai menerima arahan Kabag Ops saat Apel sebelum pelaksanaan tugas sore hari (31/12)

Berkat pelaksanaan tugas dari personil gabungan yang ditempatkan di lapangan, patroli himbauan dan pembatasan aktivitas masyarakat maupun pelaku usaha yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu serta kerjasama masyarakat, perpisahan tahun 2021 digelar hanya dari rumah saja dan tidak ada pesta yang mengundang kerumunan serta konvoi malam tahun baru yang berpotensi penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Camat di masing-masing wilayah menghimbau masyarakat disetiap desa dan kelurahan Binaan untuk tetap dirumah jelang tahun baru 2021

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat pada malam pisah tahun. “Berkat usaha bersama seluruh aparat serta masyarakat yang sudah bekerjasama dan komitmen untuk melaksanakan protokol kesehatan sehingga malam tahun baru 2021 tidak ada pesta perayaan maupun konvoi yang dapat berpotensi penyebaran Covid-19 dan berlangsung aman serta kondusif”. Ungkap Kapolres. (MS-2002)

Baca juga  Tim Itwasum Mabes Polri sambangi Polres Kotamobagu dalam rangka Wasops Lilin Samrat 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here