Home Internal Laksanakan Sertijab Kabag Ops & Korps Raport, Kapolres Kotamobagu pesan kepada Pejabat...

Laksanakan Sertijab Kabag Ops & Korps Raport, Kapolres Kotamobagu pesan kepada Pejabat baru banyak tantangan tugas menanti.

38
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Selasa (06/07/2021), Polres Kotamobagu hari ini melaksanakan upacara serah terima jabatan Kepala Bagian Operasional Polres Kotamobagu sekaligus dirangkaikan dengan Korps Raport kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Golongan Pangkat Brigadir, Tamtama Brimob dan PNS.

Meski baru pertama kali dilaksanakan sekaligus kedua agenda kegiatan tersebut dan secara sederhana kegiatan tetap berjalan dengan khidmat dan penerapan Prokes yang ketat tetap diberlakukan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang memimpin langsung upacara serah terima Kabag Ops Polres Kotamobagu dari Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK kepada Kompol Johan Damopolii tersebut dirangkaikan dengan acara Korps Raport menjelaskan bahwa mutasi didalam organisasi Polri adalah hal yang lumrah dan hal biasa sebagai bentuk penyegaran didalam organisasi.

“Mutasi didalam organisasi Polri adalah hal yang lumrah dan sudah hal biasa sebagai bentuk penyegaran didalam organisasi”, jelasnya.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan serta kepada pejabat baru Kapolres menjelaskan bahwa mempersiapkan diri dengan banyaknya tantangan tugas yang akan dihadapi termasuk masih adanya PR yakni penanganan Covid-19 dan dalam hal mendukung percepatan Herd Immunity masyarakat.

kegiatan upacara dirangkaikan dan ditutup dengan prosesi penyiraman air kembang oleh Kapolres Kotamobagu, Ketua Bhyangankari Cabang Kotamobagu, Wakpolres dan segenap PJU. (Rizky)

Baca juga  Karena berprestasi 6 Personil Polres Kotamobagu diganjar piagam penghargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here