Home Internal Ibadah Natal Pohon terang Polres Kotamobagu, Kapolres : Ini mungkin perayaan Natal...

Ibadah Natal Pohon terang Polres Kotamobagu, Kapolres : Ini mungkin perayaan Natal terakhir saya di Kotamobagu.

348
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Suasana meriah nan khidmat terasa pada acara ibadah dalam rangka menyambut perayaan Natal tanggal 25 Desember 2019, dimana keluarga besar Polres Kotamobagu mengadakan ibadah Pra Natal (Pohon terang), Rabu (18/12/2019).

Namun perayaan ibadah Pra Natal kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena untuk lokasi ibadah dilaksanakan di kediaman pribadi Bapak Kapolres AKBP Gani F. Siahaan, S.I.K., M.H., sekaligus di rangkaikan dengan ibadah pentahbisan rumah baru milik beliau, juga di rangkaikan dengan perpisahan oleh Kapolres Kotamobagu yang beberapa hari lalu telah di promosikan/di mutasikan dalam jabatan baru sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulut.

Pelaksanaan Ibadah Pra Natal kali ini di pimpin oleh Ibu Pendeta Christy H. Raintama, S.Th M.Th, dan di hadiri oleh Personil Polres Kotamobagu beserta keluarga yang beragama Kristiani, adapun tema Natal tahun ini yaitu “Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang” Yohanes (15 : 14-15), sedangkan Sub Tema Natal Polri yaitu “Dalam mendukung tugas Kepolisian hendaklah kita saling mengasihi sebagai seorang Sahabat”.

Kegiatan ibadah tersebut selain di hadiri oleh Pejabat dan Personil Polres Kotamobagu beserta keluargannya, turut hadir pula Kapolres Bolmong AKBP Indra Permana, S.I.K., serta di hadiri pula oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh Agama, Purnawirawan Polri beserta keluarga besar Polri yang beragama Nasrani.

Ada susana haru yang tiba-tiba terasa ketika Kapolres Kotamobagu pertama tersebut memberikan sambutannya, seraya mengatakan bahwa ini merupakan perayaan Natalnya yang ketiga di Kotamobagu, “Ini Ibadah penyambutan Natal ketiga saya disini, dan mungkin juga merupakan Natal terakhir saya di Kotamobagu, mengingat bulan ini (Desember) saya sudah di mutasikan sebagai Kabag Binkar di Polda Sulut”, Tutur Kapolres yang di kenal sangat dekat dengan Anggotanya tersebut.

Baca juga  Wakapolres Kotamobagu cek Senpi & Randis Polsek Dumoga bersatu

Kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah, dan juga foto bersama Kapolres Kotamobagu beserta para hadirin. (RMS/RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here