Home Covid-19 Hari senin pagi, PJU Polres Kotamobagu silaturahmi sekaligus pimpin upacara di sekolah...

Hari senin pagi, PJU Polres Kotamobagu silaturahmi sekaligus pimpin upacara di sekolah guna tekan kenakalan remaja.

685
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (14/02/2022), Beredarnya video tawuran antar pelajar SMA yang diduga berasal dari dua sekolah di Kota Kotamobagu, serta guna untuk mengantisipasi terjadinya tawuran susulan maupun aksi balas dendam antar pelajar ini membuat Polres Kotamobagu telah mengupayakan berbagai pencegahan diantaranya dengan memberikan himbauan di sekolah-sekolah serta memaksimalkan Patroli Presisi saat pulang sekolah.

Selain itu hari senin pagi dijadikan momentum oleh sejumlah PJU Polres Kotamobagu untuk bersilaturahmi di sejumlah sekolah tingkat SMA seperti yang tampak Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Johan Damopolii yang memimpin upacara bendera Senin pagi di SMK N 1 Kotamobagu.

Kabag Ops Kompol Johan Damopolii pimpin upacara bendera di SMK N 1 Kotamobagu.
Kasat Intelkam AKB Luther Tadung pimpin upacara bendera di MAN Kotamobagu.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Kotamobagu IPTU Shirley Betzy D. Mangelep, SH, M.Hum juga lewat kegiatan Police goes to school memberikan himbauan terkait dampak tawuran antar pelajar serta kenakalan remaja, juga turut mengedukasi akan pentingnya vaksinasi bagi kalangan pelajar.

“Laksanakan vaksinasi lengkap Dosis I dan II untuk mencegah Penyebaran Covid 19 apalagi saat ini virus varian baru Omicron sedang meningkat”, himbau Kasat Lantas pemilik senyum manis dan dikenal ramah ini.

“Mencegah terjadinya tawuran antar Sekolah yang saat ini lagi marak dikalangan siswa siswi atau kaum pelajar agar para guru lebih waspada dan mengawasi siswanya untuk tidak ada yang terlibat tawuran, setelah kegiatan Belajar disekolah siswa siswi pastikan langsung pulang ke rumah, tidak ada lagi yang nongkrong dan kumpul kumpul di tempat keramaian, dibutuhkan juga peran dan dukungan langsung dari orang tua”, pungkasnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa Kepolisian rutin melaksanakan Patroli setelah pulang sekolah, apabila ditemui siswa siswi yang masih kumpul kumpul melakukan hal negatif baik pada jam sekolah dan diluar jam sekolah akan langsung diamankan dan diberikan tindakan tegas. (Rizky)

Baca juga  14 Motor knalpot bising dan seorang pemuda bawa Sajam diamankan Timsus Anoa Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here