Home Covid-19 Sinergi dengan insan Pers, Polres Kotamobagu suskeskan Hari Pers Nasional melalui vaksinasi...

Sinergi dengan insan Pers, Polres Kotamobagu suskeskan Hari Pers Nasional melalui vaksinasi massal dan donor darah

821
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 09 Februari diperingati oleh Insan Pers bersama Polres Kotamobagu dalam bentuk kegiatan sosial Vaksinasi Massal dan Donor Darah bertempat di Mako Polres Kotamobagu Rabu (9/2/2022).

Pemotongan tumpeng oleh Kurniawan Mokodompit Pimpinan harian (Bendahar umum) PWI kota Kotamobagu sebagai simbol Sinergitas insan pers dengan Polres Kotamobagu pada HPN tahun 2022

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK bersama puluhan insan Pers bersama-sama mensukseskan hari pers nasional ini melalui kegiatan vaksinasi dan donor darah yang antusias diikuti oleh masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya.

Kapolres Kotamobagu memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Hari Pers Nasional

Vaksinasi massal sendiri digelar untuk semua kalangan umur, sedangkan donor darah diikuti oleh personil Polres, insan Pers dan masyarakat. Dua armada Bis disediakan untuk mengantar jemput masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi di Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu bersama awak media memantau pelaksanaan donor darah di lobby Polres Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan hari pers Nasional tahun 2022, kemudian mengajak insan pers agar bersama wujudkan upaya pemerintah nasional untuk bangkit dari kondisi pandemi, serta menggelorakan semangat untuk sama-sama bisa menanggulangi Covid-19.

Kapolres bersama insan pers saat pemotongan tumpeng Hari Pers Nasional

Kapolres mengajak insan pers berkolaborasi, bersinergi dengan pemerintah, TNI/Polri dan seluruh komponen masyarakat untuk bisa mewujudkan Kota Kotamobagu yang aman dan sehat.

“Maju terus, bangkit dan sukses buat seluruh insan pers Indonesia,mari sama-sama kita dukung apa yang menjadi program-program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bangkit dari Pandei dan upaya untuk bangkit dari kondisi Pandemi” himbau Kapolres Kotamobagu.

“Pers punya peranan penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya upaya kepatuhan terhadap protokol kesehatan, serta menghimbau warga masyarakat untuk ikut serta dalam upaya sukseskan vaksinasi Nasional” pungkas Kapolres.

Pimpinan harian (Bendahar umum) PWI Kota Kotamobagu Kurniawan Mokodompit menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah momentun yang penting dimana, di HPN kali ini insan Pers Kotamobagu bisa melaksanakan bakti sosial vaksinasi dan donor darah. “Rasa terima kasih kami yang tak terhingga kepada Kapolres kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK dan seluruh jajaran Polres telah mau bekerja sama dan mengsuport kegiatan hari ini” ungkap Iwan, panggilan akrab Kurniawan Mokodompi. (Maruf)

Baca juga  Tim Itwasum Mabes Polri sambangi Polres Kotamobagu dalam rangka Wasops Lilin Samrat 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here