Home Internal Terapkan Metode Brain Gym & metode P.A.C.E., Kegiatan Tim Psikologi Biro SDM...

Terapkan Metode Brain Gym & metode P.A.C.E., Kegiatan Tim Psikologi Biro SDM Polda Sulut di Polres Kotamobagu berlangsung meriah.

499
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (11/12/2019), Pagi ini Tim Psikologi dari Biro SDM Polda Sulawesi Utara di bawah pimpinan Kabag Psikologi Polda Sulawesi Utara Kompol Winarko, M.Psi, Psikolog melaksanakan kegiatan psikologi berupa konseling psikologi, pelayanan psikologi, penyuluhan psikologi, pembinaan psikologi dan peningkatan motivasi personil di Polres Kotamobagu.

Bertempat di ruang aula Polres Kotamobagu kegiatan tersebut di ikuti dengan penuh antusias oleh kurang lebih 100 orang personil Polres Kotamobagu.

Kegiatan tersebut merupakan pelayanan psikologi ataupun konseling psikologi kepada personil di jajaran Polda Sulut secara berkala, seperti halnya pemeriksaan kesehatan berkala yang sering dilaksanakan Polda Sulut di Polres jajarannya.

Selain itu team juga melayani Tes psikologi bagi pemohon kepemilikan senjata api khusus briptu keatas, kegiatan juga di isi dengan peningkatan motivasi lewat metode Brain Gym (senam otak), serta metode P.A.C.E (positif, action, clear, dan enegie).

Mewakili Kapolres Kotamobagu, Kabag Sumda Polres Kotamobagu Kompol Dadang Suhendra menjelaskan sangat berterima kasih dengan kegiatan dari tim psikologi Polda Sulut.

“Metode yang di ajarkan sangat baik, juga masih merupakan hal baru bagi kami, dan hal ini perlu karena menyangkut tugas Polri yang sering di hadapkan antara masalah tugas dan masalah keluarga”. tutur Kabag Sumda yang dikenal ramah dan bersahaja tersebut. (RM)

Baca juga  Evaluasi Zona Integritas, Biro Rena Polda Sulut sambangi Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here