Home Giat Kapolres Resmi pimpin Polres Kotamobagu, AKBP Irham Halid,SIK tekankan Soliditas dan Integritas

Resmi pimpin Polres Kotamobagu, AKBP Irham Halid,SIK tekankan Soliditas dan Integritas

904
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Setelah resmi dilantik Kapolda Sulut sebagai Kapolres Kotamobagu pada Rabu (17/11/2021), kini Polres Kotamobagu dipimpin oleh AKBP Irham Halid, SIK.

Kapolres yang baru AKBP Irham Halid, SIK saat tradisi penyambutan di Polres Kotamobagu

Saat kegiatan Farewell Parade pelepasan pejabat lama AKBP Prasetya Sejati, SIK pada Jumat (19/11/2021), selain mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kepemimpinan selama menakhodai Polres Kotamobagu dan jajaran, Kapolres Kotamobagu yang baru juga berjanji akan meneruskan torehan terbaik dari AKBP Prasetya Sejati, SIK di Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu bersama pejabat lama AKBP Prasetya Sejati, SIK

“Modal kita semua adalah kesehatan, Soliditas dan Integritas baik internal maupun eksternal, bangun hubungan antara pimpinan dengan staf dan anggota, sesama perwira serta dengan seluruh komponen masyarakat, kita tingkatkan lagi capaian vaksin yang sudah mencapai 66% menjadi 70%.” tegas Kapolres Kotamobagu.

Tradisi pedang Pora pelepasan pejabat lama AKBP Prasetya Sejati, SIK

“Bersama kita kuat, bersama kita mewujudkan Kotamobagu aman, Kotamobagu sehat”. Pesan Kapolres menutup arahan kepada seluruh pejabat utama serta personil dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Prasetya Sejati, SIK yang akan menjabat menjadi wakil direktur Binmas Polda Sulut. (Maruf)

Baca juga  Meningkatnya Kasus Kekerasan & Perkelahian Antar Siswa, Polres Kotamobagu Gelar Rakor untuk Tindakan Pencegahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here