Home Giat Kapolres Berkomitmen dengan Harkamtibmas di Kotamobagu, lewat silaturahmi yang di bangunnya Kapolres yakinkan...

Berkomitmen dengan Harkamtibmas di Kotamobagu, lewat silaturahmi yang di bangunnya Kapolres yakinkan bahwa Together we are strong!.

77
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK segera memenuhi apa yang menjadi misinya sejak memegang tampuk kepemimpinan di Polres Kotamobagu, Ia pun langsung membangun sinergitas lewat silaturahmi Kamtibmas dengan Forkopimda, awak media, hingga Tokoh-tokoh Agama, Kamis (25/11/2021).

Dengan di dampingi oleh Wakapolres Kompol Rina Frillya,SIK bersama segenap PJU dengan penuh antusias AKBP Irham Halid, SIK menyambangi Forkopimda yakni Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Pimpinan dan Pengurus Muhammadiyah Kota Kotamobagu dilanjutkan dengan menyambangi pelaksanaan uji kompetensi Wartawan yang digelar oleh PWI Kotamobagu.

Selanjutnya Kapolres Kotamobagu beserta rombongan bersilaturahmi dengan Pengurus GMIBM Pusat Kotamobagu serta Pimpinan Gereja Katolik Kristus Raja Kotamobagu, selain itu Kapolres beserta rombongan mengunjungi Kantor Sekertariat PCNU Kotamobagu dan terakhir menyambangi Ketua dan Anggota DPRD Kota Kotamobagu.

Di sela-sela kunjungannya ke Tokoh-tokoh Agama, Kapolres mengharapkan kepada para pemuka Agama di Kotamobagu agar turut mengajak Jemaat lewat mimbar dan kegiatan peribadatan untuk bersama-sama dengan stake holder yang ada dalam memelihara Kamtibmas.

“Kami berharap bantuannya, kami mendorong diri kami untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi, bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas, tentu saja kami tidak bisa bekerja sendiri karena dengan bersama kita kuat!”, ajak Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa Polres Kotamobagu dibawah komandonya saat ini akan banyak turun di tengah-tengah masyarakat dan menyerap aspirasi serta keluhan-keluhan seputar Kamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk tidak menunggu masyarakat datang melaporkan keluhan Kamtibmas, biar kami langsung yang turun dan menyerap aspirasi di tengah-tengah masyarakat”, pungkasnya. (Rizky)

Baca juga  Lantik langsung Penegak Bantara, Kapolres Kotamobagu tekankan Pramuka semangat belajar, bertakwa & miliki jiwa Patriotisme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here