Home Giat Kapolres Sambangi pengurus NU Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu perkenalkan program “Belanja Masalah”

Sambangi pengurus NU Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu perkenalkan program “Belanja Masalah”

376
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai wujud sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat, Kapolres Kotamobagu menyambangi pimpinan serta pengurus cabang Nahdatul Ulama (NU) Kotamobagu di sekretariat NU Kotamobagu Kamis (25/11/2021).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK didampingi Wakapolres Kompol Rina Frillya, SIK

Pada kesempatan tersebut, Ketua pengurus cabang NU Kotamobagu Nasrun Koto, SH, MH menyambut baik kunjungan silaturahmi oleh Kapolres Kotamobagu di Sekretariat cabang NU.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK memperkenalkan program “Belanja Masalah” yang merupakan sarana untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terkait Kamtibmas.

Program belanja masalah yakni Polres Kotamobagu beserta jajaran turun di masyarakat dan berdiskusi serta menyerap aspirasi juga saran dari masyarakat. “Kami mohon dibantu dan ditegur jika ada kesalahan, kami ingin dekat dengan masyarakat” ungkap AKBP Irham Halid, SIK kepada ketua dan pengurus Cabang NU Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu didoakan diberi kemudahan dalam pelaksanaan tugas

Silaturahmi Kapolres Kotamobagu kepada pengurus NU cabang Kotamobagu ditutup dengan Do’a agar diberi kemudahan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kotamobagu tetap kondusif. (maruf)

Baca juga  Kapolsubsektor Kota timur himbau warga jaga Kamtibmas jelang Ramadhan & tidak ada penutupan akses jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here