Home Kamtibmas Ratusan Liter Cap Tikus dan Pelaku Curanmor berhasil diamankan Polres Kotamobagu

Ratusan Liter Cap Tikus dan Pelaku Curanmor berhasil diamankan Polres Kotamobagu

275
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebanyak 100 liter dalam kemasan Galon serta 136 kantong plastik minuman keras jenis Cap Tikus berhasil diamankan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Kotamobagu saat melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada 20/11/2021 lalu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK didampingi Kasat Reskrim Angga Maulana, SIK, MH

Polres Kotamobagu akan terus berupaya melakukan pemberantasan peredaran Miras tanpa ijin di wilayah hukum Polres Kotamobagu, apalagi saat ini sudah menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Press Conference yang disampaikan langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK pada Selasa (23/11/2021) juga mengungkap sejumlah penanganan kasus antara lain penangkapan pelaku Curanmor IP alias Iwan (43) warga Matali Baru bersama barang bukti sepeda motor Honda Supra tanpa pelat nomor yang tertuang dalam laporan Polisi nomor LP/B/498/XI/2021/Sulut/SPKT/Res Ktg tanggal 19 November 2021.

Kasus selanjutnya yakni penangkapan Tersangka penggelapan sepeda motor WN alias Wahyu (27) yang tertuang dalam laporan Polisi nomor LP/B/482/XI/2021/Sulut/SPKT/Res Ktg tanggal 14 November 2021.

Masing-masing tersangka kasus pencurian dan penggelapan sepeda motor bersama barang bukti telah diamankan di Polres Kotamobagu untuk proses hukum lebih lanjut. (maruf)

Baca juga  Mobil tak terkunci saat parkir, uang 5 Juta dan Smartphone Raib di pasar 23 Maret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here