Home Covid-19 Jelang Nataru, Polres Kotamobagu buat gebrakan dengan door to door vaksinasi di...

Jelang Nataru, Polres Kotamobagu buat gebrakan dengan door to door vaksinasi di lapak-lapak Pasar Serasi.

84
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polres Kotamobagu seakan tak pernah kehabisan ide dalam membuat berbagai inovasi dan beragam gebrakan, setelah sukses dengan menggelar vaksinasi massal yang ditayangkan via live streaming pada pekan lalu, kali ini Polres Kotamobagu menggelar serbuan vaksinasi dengan cara door to door system di Pasar Serasi Kotamobagu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Kamis (02/12/2021).

Dimana saat ini intensitas masyarakat sudah mulai padat untuk berbelanja kebutuhan pokok menjelang Natal dan tahun baru, Team Vaksinasi Polres Kotamobagu pun seakan tak mau kalah.

Bukan untuk berbelanja kebutuhan pokok, namun team yang beranggotakan Kepala Seksi Dokkes Polres Kotamobagu dr. Chepi Priansa Tegema Dkk ini mendatangi langsung Terminal Serasi hingga menyambangi lapak-lapak pedagang di areal Pasar untuk memberikan pelayanan vaksinasi.

dr. Chepi Tegema dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pelayanan vaksinasi Polres Kotamobagu kali ini berbeda dari biasanya karena team vaksinator sendiri yang mengunjungi pusat keramaian seperti areal pasar dan memberikan pelayanan vaksinasi dari satu lapak pedagang yang lain dengan harapan pedagang yg tidak sempat ke gerai vaksin dapat terlayani.

“Pelayanan vaksinasi kami kali ini berbeda dari biasanya karena team vaksinator sendiri yang mengunjungi lapak lapak pedagang disesuaikan dengan intensitas masyarakat yang mulai ramai jelang Natal dan Tahun baru terutama bagi mereka yang tidak sempat ke gerai vaksin”, tandasnya. (Rizky)

Baca juga  Disambut haru saat salurkan Bansos, personil Polsek Kotamobagu Utara tuai ucapan terima kasih & turut didoakan warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here