Home Kamtibmas Amankan Ibadah Malam Natal, Polres Kotamobagu Geser Personil Pengamanan Gereja

Amankan Ibadah Malam Natal, Polres Kotamobagu Geser Personil Pengamanan Gereja

45
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polres Kotamobagu menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan ibadah perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 di wilayah hukum Polres Kotamobagu. Jumat (24/12/2021).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK memberikan arahan kepada personil PAM Gereja

 

Apel pergeseran pasukan tersebut dilaksanakan di Lapangan depan Mapolres Kotamobagu dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, S.I.K yang di hadiri oleh para PJU Polres Kotamobagu dan personil pengamanan yang tersprin pengamanan geraja, Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

 

Kapolres Kotamobagu dalam arahan kepada seluruh personel Polres Kotamobagu menyampaiakan bahwa agar tetap jaga kesehatan karena kesehatan merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas.

“Bagi Personel yang sudah di sprinkan dalam pengamanan agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, lakukan koordinasi¬†dan kerjasama dengan instansi terkait, apabila terjadi hal yang yang menonjol atau gangguan kamtibmas pada saat melaksanakan pengamanan gereja segera di laporkan.” Tegas AKBP Irham Halid, SIK.

Selain itu ia juga menegaskan dalam pengamanan kegiatan ibadah juga ikut mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat ibadah sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di lokasi tempat ibadah serta selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga  Strategi contraflow arus lalu lintas Kapolres Kotamobagu sukses jamin Kamtibmas saat malam pergantian tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here