Home Kamtibmas Masuki masa tenang Pilsang, Polres Kotamobagu hingga jajaran Polsek laksanakan patroli bersama...

Masuki masa tenang Pilsang, Polres Kotamobagu hingga jajaran Polsek laksanakan patroli bersama cipta kondisi

820
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Guna mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas khususnya menjelang pemilihan sangadi (Pilsang) serentak baik di Kec. Lolayan maupun Kec. Passi Bersatu Kab. Bolmong, Polres Kotamobagu hingga Polsek jajaran melaksanakan Patroli di Desa-desa yang akan melaksanakan Pilsang serentak mulai.

Kasat Samapta AKP Sahir Budi Mantoyo, bersama Katim Patroli Presisi serta Kapolsek Passi dan Kapolsek Kotamobagu utara melaksanakan patroli bersama

Pelaksanaan patroli ini dilaksanaan saat pemilihan sangadi memasuki masa tenang yakni mulai tanggal 31 Januari hingga 2 Februari 2022 diwilayah Kecamatan Lolayan dan Passi Bersatu yang masih merupakan wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Tim Patroli Presisi Polres Kotamobagu

Personil Tim Patroli Presisi dan Tim Resmob Polres Kotamobagu melaksanakan Patroli diwilayah Kecamatan Passi mulai dari desa Insil hingga desa Mobuya.

Tim Resmob Polres Kotamobagu melaksanakan patroli wilayah Kecamatan Passi

Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang dibantu oleh personil Polsek Kotamobagu melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Lolayan untuk mengantisipasi berbagai gangguan Kamtibmas maupun kerumunan masyarakat saat masa tenang.

Personil Polsek Kotamobagu juga melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Lolayan

Kapolsek Passi AKP Moh Rosid juga melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi masa tenang diwilayah kecamatan Passi bersatu yang melaksanakan pemilihan Sangadi serentak.

Rangkaian kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran, selain memberi rasa aman kepada masyarakat, juga untuk mengantisipasi berbagai macam gangguan Kamtibmas saat Pilsang yang saat ini telah memasuki masa tenang. (maruf)

Baca juga  Bubarkan Pesta Miras, Unit Patroli Ranmor Polres Kotamobagu Respon Cepat Aduan Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here