Home Lalu Lintas Tak Hati-hati, pengendara Motor tabrak pejalan Kaki

Tak Hati-hati, pengendara Motor tabrak pejalan Kaki

408
0
SHARE

TribrataNews.PolresKotamobagu.Com, Toluaya Bolsel – Diduga karena berkendara dengan kecepatan tinggi dan tak memperhatikan adanya pejalan kaki yang akan menyeberang dari sebelah kanan jalan, menyebabkan Tri Adi Guna Langgang (17) menabrak seorang pria pejalan kaki Babaiya Gobel (80) di jalan umum Desa Toluaya Kec. Bolang Uki Kab. Bolsel Jumat (12/7/2019) pukul 00.45 Wita.

Adapun kronologis menurut saksi mata yang berada di TKP Risman Hulopi (55), bahwa kendaraan sepeda motor yang dikendarai Tri (17) bergerak dari arah desa Popodu menuju arah desa Soguo, pada saat melewati jalan umum desa Toluya, tiba-tiba korban Babaiya Gobel menyeberang jalan dari arah sisi kanan jalan menuju ke sisi kiri tanpa memperhatikan keadaan jalan sehingga saat itu pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak korban pejalan kaki tersebut.

Atas kejadian itu, Babaiya Gobel (80) mengalami luka di bagian kaki kanan yakni patah tulang kering dan robek akibat benturan dan saat ini korban dirawat di RSUD Bolsel kemudian telah di Rujuk kembali ke RSUD Kotamobagu.

Polsek Bolang Uki yang menerima laporanĀ  Laka Lantas tersebut langsung menuju TKP, kemudian menolong korban untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan barang bukti telah diamankan di Mako Polsek Bolang Uki.

(ms)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu buka Kejurda Road Race

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here