Home Bhayangkari Jadikan momen ramadhan, Bhayangkari cabang Kotamobagu gelar tadarusan & tauziah agama.

Jadikan momen ramadhan, Bhayangkari cabang Kotamobagu gelar tadarusan & tauziah agama.

705
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Momentum bulan suci ramadhan yang syarat dengan turut meningkatkan kualitas ibadah menjadi hal yang paling berkesan dan ditunggu-tunggu oleh seluruh kaum muslimin dan muslimat.

Seperti halnya dengan Bhayangkari cabang Kotamobagu di bawah pimpinan Ny. Astri Afrizal Nugroho menggelar kegiatan pembinaan rohani yang dan mental (Binrohtal) dengan turut melibatkan sejumlah pengurus Bhayangkari, Kamis (07/04/2022).

Kegiatan tersebut diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya tadarus alquran dan tauziah agama dengan dibimbing langsung oleh Ustadz Abdul Nasrun Ambaru, SE.

Tauziah agama dibimbing oleh Ustadz Abdul Nasrun Ambaru, SE.

Dalam sambutanya Ibu Achie (sapaan akrabnya) menjelaskan bahwa Bhayangkari cabang Kotamobagu sudah menjadikan program Bintal ini setiap bulan.

Ketua Bhayangkari cabang Kotamobagu Ny. Astri Afrizal Nugroho.

“Program akan dilaksanakan setiap bulan sesuai arahan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara, terlebih lagi untuk bulan ini bertepatan dengan momen bulan suci ramadhan”, jelasnya.

“Semoga dengan turut menjadikan bulan suci ramadhan ini untuk memaksimalkan ibadah, kita pun akan menuai pahala yang melimpah”, pungkasnya.(Rizky)

Baca juga  Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Peringati HUT YKB Ke 43

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here