Home Binmas Beri Ceramah Di Halal Bihalal SMP 7, Dai Polri Imbau Siswa Terkait...

Beri Ceramah Di Halal Bihalal SMP 7, Dai Polri Imbau Siswa Terkait Kenakalan Remaja

305
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Da’i Polri Satuan Binmas Polres Kotamobagu Aipda Herdianto Mamonto kembali menghadiri acara Halal bihalal di SMP 7 Kotamobagu. Rabu (11/05/2022)

 

Kegiatan turut dihadiri Kepala Sekolah SMP 7 Kotamobagu, Wakil Kepala Sekolah, Guru-guru, Imam Pegawai Syar’i, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan Siswa/i di SMP 7 Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Da’i Polri Aipda Herdianto Mamonto diberikan kehormatan oleh pihak Sekolah untuk memberikan ceramah serta pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh Guru, Pelajar (Siswa) dan undangan yang hadir.

“Kami juga menghimbau adik-adik Siswa/i untuk tidak melakukan tawuran sesama Pelajar, tidak mengonsumsi miras dan kenakalan pelajar lainnya.” Ujar Aipda Herdianto

Selain itu kami juga menghimbau kepada Guru-guru, siswa/i, serta undangan yang hadir yang belum melakukan Vaksin baik Dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 (Booster) untuk segera melakukan vaksinasi karena vaksin aman, halal serta untuk penguatan imun kita.

Kehadiran Da’i Polri Aipda Herdianto Mamonto untuk memberikan ceramah serta pesan-pesan kamtibmas dalam kegiatan tersebut mendapat apresiasi/ucapan terima kasih dari Kepala sekolah, Guru serta siswa kepada Polres Kotamobagu. (HM)

Baca juga  Menguatkan Jiwa Sabar & Ikhlas, Da’i Polri Berikan Ceramah Takziyah di Desa Pangian Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here