Home Forkopimda Didampingi Wakapolres, Walikota Kotamobagu Buka Open Turnamen Sepak Bola HK Family

Didampingi Wakapolres, Walikota Kotamobagu Buka Open Turnamen Sepak Bola HK Family

710
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho S.I.K, SH, MH menghadiri kegiatan pembukaan Open Turnamen Sepakbola “HK Family Cup I se-Bolaang Mongondow Raya” bertempat di Lapangan Tudu Bakit Desa Pontodon. Kamis (12/05/2022)

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Walikota Kotamobagu Ir. Hj.Tatong Bara, Ketua DPRD kota Kotamobagu Meidy Makalalag S.T, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Herdy Korompot S.E, Kapolsek Kotamobagu AKP Luther Tadung, Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian manoppo S.E, Camat Kotamobagu Utara, Danramil Passi 02 Lettu Bustomi, Sangadi Pontodon Ayurista Mokoginta SIP, Bhabinkamtibmas Desa Pontodon induk Bripka Farit Tungkagi.

Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot S.E mengawali sambutan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan juga memeriahkan pasca lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Kegiatan ini diikuti 24 Tim se-Bolmong Raya dan dilaksanakan atas kerja sama pemuda Desa Pontodon Induk dan Pontodon timur, adapun sumber dana adalah milik saya pribadi semata mata dengan maksud untuk memeriahkan Desa Pontodon yang sudah hampir 2 tahun ini tidak ada kegiatan turnamen Sepak Bola karena covid-19.” Ujar Herdy Korompot

Lanjut, Herdy berharap kegiatan tersebut bisa berjalan dengan sukses sehingga perlu adanya kerjasama yang baik antara pemuda Desa Pontodon Timur dan Desa Pontodon Induk.

Harapan yang sama juga disampaikan Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara dalam sambutannya.

“Mari kita topang kegiatan ini agar sukses, semoga dalam kegiatan turnamen sepak bola HK Family Cup I melahirkan bibit pesepakbola yang baik sehingga bisa bermain di liga kasta tertinggi yaitu Liga Indonesia.” Harap Ir. Hj. Tatong Bara

Lanjutnya, terkait Walikota Cup sudah hampir 2 tahun tidak terlaksana, semoga kedepan akan terlaksana, mari kita sukseskan kegiatan ini dengan menjaga keamanan bersama.

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Tanggapi Laporan Dugaan Oknum Polisi Lakukan Pemerasan dan Pengancaman Terhadap Oknum Kadis

Kegiatan pembukaan HK Family Cup I ditandai dengan tendangan bola dari titik tengah lapangan yang dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara dilanjutkan dengan Kick Off antara Tim Dari Bilalang berhadapan dengan Tim dari Desa Poopo Kabupaten Bolaang Mongondow.(HM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here