Home Giat Ops Libur Lebaran, Polsek Lolayan Tingkatkan Patroli Tempat Wisata.

Libur Lebaran, Polsek Lolayan Tingkatkan Patroli Tempat Wisata.

331
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Lolayan menjadi perhatian petugas Kepolisian, sehingga memerlukan kehadiran Polri dalam melakukan pengamanan di beberapa titik lokasi.

Kepolisian Sektor (Polsek) Lolayan melaksanakan pengamanan dan patroli kegiatan masyarakat usai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi di objek wisata Wahana Totabuan Blessing yang berada di Desa Tungoi I Kecamatan Lolayan serta Permandian Air Panas Bakan Kecamatan Lolayan. Selasa (25/4/2023).

Kanit Intelkam Polsek Lolayan Aipda Eddy Koeswanto saat memimpin pelaksanaan patroli pada objek wisata di wilayah Kecamatan Lolayan menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas/mandi di kolam.

“Bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan juga,” himbaunya.

Kapolsek Lolayan AKP Hadi Siswanto, S.I.K, M.H mengatakan dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri di lokasi objek wisata di wilayah hukumnya, tentunya dapat menimbulkan potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini merupakan tugas mulia yang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Lolayan.” tegasnya.

Lanjutnya, meski terpantau dalam keadaan aman dan lancar, para Personel Polsek Lolayan akan terus melakukan pemantauan dan patroli di titik lokasi obyek wisata sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Baca juga  Situasi Kota Bitung Kondusif, Kapolres Kotamobagu Ajak Masyarakat Kotamobagu Ikut Jaga Persaudaraan di Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here