Home Kamtibmas Maksimalkan Harkamtibmas Di Wilayah Polres Kotamobagu, Team Patroli Presisi Gunakan Rute Acak...

Maksimalkan Harkamtibmas Di Wilayah Polres Kotamobagu, Team Patroli Presisi Gunakan Rute Acak Dalam Bertugas.

399
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Cegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu Team Patroli Presisi maksimalkan kegiatan cipta kondisi Kamtibmas melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Selain menggunakan pemetaan gangguan Kamtibmas yang ada, rute acak pun diberlakukan dalam pelaksanaan patroli di seputaran Kotamobagu dan 4 kecamatan wilayah Kab Bolmong. Rabu (20/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut kegiatan patroli kewilayahan yang digelar turut dipimpin langsung oleh Kateam Presisi Polres Kotamobagu IPDA Audi Musung meliputi wilayah bukit Ilongkow dan kuburan cina serta wilayah pinggiran Kotamobagu yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

“Kami menggunakan rute random (acak) dengan harapan agar pelaksanaan patroli kami bisa lebih maksimal agar kondusufitas di wilayah hukum Polres Kotamobagu dapat terlaksana”, jelas Musung.

Selain mendapati aksi miras kelompok anak-anak muda, team juga mendapati adanya kegiatan kumpul-kumpul pemuda sehingga oleh team patroli presisi langsung dibubarkan. (Rizky)

Baca juga  Personil Polres Kotamobagu Terus Lakukan Pengamanan Sepak Bola Walikota Cup 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here