Home Kamtibmas Nge-“Saraba” Sembari Beristirahat Dari Pelaksanaan Harkamtibmas Jadi Agenda Rutin Team Patroli Presisi.

Nge-“Saraba” Sembari Beristirahat Dari Pelaksanaan Harkamtibmas Jadi Agenda Rutin Team Patroli Presisi.

257
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGURabu (20/07/2022), Waktu saat itu sudah menunjukan pukul 01.42 Wita dan dapat dipastikan lebih dari 70% warga Kota Kotamobagu sudah terlelap dipembaringan.

Namun jika kita melintas di beberapa titik jajanan malam maupun dini hari di Kota Kotamobagu itu pun jika beruntung, kita akan mendapati sekelompok pria berpaiakan seragam coklat masih tampak terjaga.

Tak jarang ada senda gurau diiringi dengan cekikikan tawa terlontar dari bibir mereka sembari menghembuskan asap rokok.

Inilah aktifitas para Team Patroli Presisi Samapta Polres Kotamobagu yang tampak masih terus bersemangat meskipun sebagian masyarakat telah sangat dalam terlelap.

Tampak Katema Patroli Presisi IPDA Audi Musung dengan ditemani oleh personilnya menikmati saraba untuk sekedar menghangatkan badan setelah beristirahat sejenak dari kegiatan patroli cinta kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Seakan saraba’ ini (minuman jahe) jadi teman rutin kami dalam bertugas ketika kami beristirahat dari kegiatan patroli”, ungkap Musung.

IPDA Audi pun menjelaskan bahwa sengaja tidak langsung pulang kerumah pada saat selesai melaksanakan patroli karena bisa saja ada hal-hal tidak terduga terkait gangguan Kamtibmas yang biasa terjadi jika menjelang dini hari. (Rizky)

Baca juga  Meresahkan Warga Sekitar, Pesta Miras di Kamar Kos Berhasil di Bubarkan Tim Patroli Ranmor R2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here