Home Bhayangkari Pertemuan Perdana Dengan Bhayangkari, Kapolres: “Dukungan Pelaksanaan Tugas Seorang Polri Berawal Dari...

Pertemuan Perdana Dengan Bhayangkari, Kapolres: “Dukungan Pelaksanaan Tugas Seorang Polri Berawal Dari Rumahnya”.

464
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK melaksanakan kegiatan pertemuan perdana dengan pengurus yayasan dan seluruh Bhayangkari cabang Kotamobagu, Sabtu (23/07/2022).

Sebagai pembina dalam organisasi Bhayangkari cabang Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dalam kegiatan saat itu turut pula memberikan sambutan kepada kepada seluruh istri-istri personil Polres Kotamobagu.

Dalam sambutanya AKBP Dasveri Abdi SIK turut berpesan kepada para Bhyangkari agar dapat memberikan dedikasinya dalam merawat suami dan keluarganya serta tetap berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kebhayangkarian.

“Ibu-ibu punya beban tugas yang sangat besar, rawat dengan baik suami dan keluarganya sehingga terbentuk keluarga yang harmonis”, imbau Kapolres kepada seluruh Bhayangkari kala itu.

Kapolres juga turut berpesan agar berikan dukungan kepada para suami sejak dari rumah hingga berangkat bertugas karena dukungan dalam pelaksanaan tugas seorang personil Polri berawal dari rumahya. (Rizky)

Baca juga  Tak ada Pawai keliling, Kapolres Kotamobagu pantau langsung pengamanan malam Takbiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here