Home Inovasi Jelang Adzan Sholat 5 Waktu Berkumandang, Personil Polres Kotamobagu Laksanakan Giat Kamseltibcar...

Jelang Adzan Sholat 5 Waktu Berkumandang, Personil Polres Kotamobagu Laksanakan Giat Kamseltibcar Lantas.

388
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU Senin (01/08/2022), “Allaahu Akbar, Allaahu Akbar!. Asyhadu allaa illaaha illallaah!”, dari kejauhan kumandang adzan mulai terdengar, waktu saat itu sudah menunjukan pukul 17,55 Wita.
Tampak dari arah utara Jalan Ahmad Yani Kotamobagu salah seorang personil Sat Lantas Polres Kotamobagu perlahan mulai mendekat tepat di depan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu.

Setelah memarkir sepeda motor yang dikendarai, iyapun langsung negenakan pet putih dikepala, menarik peluit dari kantung seragamnya dan langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas bersamaan dengan aktifitas masyarakat yang mulai menuju Masjid untuk menunaikan sholat Magrib.

Inilah aktifitas Bripka Elfrat Paputungan dan kawan-kawan Personil Polres Kotamobagu, hal ini sudah menjadi agenda rutin mereka saat pelaksanaan sholat wajib maupun sholat Jumat di setiap Masjid.

“Kami sudah tersprin untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas menjelang adzan berkumandang, baik sholat wajib 5 waktu terutama sholat Jumat”, jelas elfrat.

Selain dilaksanakan oleh personil Polres Kotamobagu, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh personil di Polsek jajaran masing-masing. (Rizky)

Baca juga  Jadikan Profesi Bermakna, Wakapolres Evaluasi & Ajak PushUp Seluruh Jajarannya Jika Tak Maksimal Laksanakan Strong Point

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here