Home Internal Wakapolres Pimpin Pra Audit Kinerja Dalam Rangka Menghadapi Audit Kinerja Tahap II...

Wakapolres Pimpin Pra Audit Kinerja Dalam Rangka Menghadapi Audit Kinerja Tahap II T.A. 2022.

439
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nogroho, SIK, MH memimpin kegiatan pra audit kinerja dalam rangka menghadapi audit kinerja tahap II T.A. 2022.

Wakapolres dalam kasempatan tersebut menegaskan kepada operator jajaran agar segera mempersiapkan laporan pertanggung jawaban.

“Perwabku yang belum selesai segera dicek dan dilengkapi terutama yang belum ditanda-tangani, semaksimal mungkin kita minimalisir adanya temuan“, tegas Wakapolres.

“Dalam pengecekan kegiatan ini bukan hanya sebagai formalitas namun juga sebagai bahan untuk memperbaiki dan melengkapi laporan sehingga tidak menjadi temuan berulang”, pungkasnya.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengecek pertanggung jawaban kinerja dari seluruh bagian dan satuan fungsi dengan turut dihadiri oleh seluruh personil urusan administrasi sebelum adanya team audit kinerja dari Itwasum Polri. (Rizky)

Baca juga  Sebagai Langkah Antisipasi, Kasi Propam Tegaskan Personil PAM Pilsang Serentak Tak Perlu Bawa Senpi Ke Lokasi TPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here