Home Polisi Kita Gelar Baksos donor darah dalam rangka hari Bhayangkara, Kapolres : “Setetes darah...

Gelar Baksos donor darah dalam rangka hari Bhayangkara, Kapolres : “Setetes darah sangat berarti”.

168
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (22/06/2020), dalam rangka menyambut hari besarnya Korps Bhayangkara yang beberapa hari lagi akan berusia 74 tahun melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan selain dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu kegiatan tersebut turut pula dihadiri oleh personil Kodim 1303 BM, Kompi senapan C Yonif 713, serta turut dihadiri oleh Bhayangkarari Polres Kotamobagu.

Terlihat antusias dari para pendonor untuk turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan bakti sosial tersebut, tampak juga jumlah darah yang didonorkan atau yang diambil dalam kantung yaitu sebanyak 350 cc.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,SIK menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan hari bhayangkara yaitu tanggal 1 juli mendatang selain itu kegiatan tersebut sebagai bakti sosial selama adanya pandemi Covid-19.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh polres kotamobagu yaitu dalam rangka merayakan hari bhayangkara yaitu tanggal 1 juli mendatang selain itu kegiatan tersebut sebagai kegiatan bakti sosial dimana kami turut pula menyumbangkan darah, setetes darah sangat bernilai”. Tutur sang penggaggas kutipan “mogaid kita komintan molikad kon keamanan in kotamobagu” (bekerja kita bersama menjaga keamanan kotamobagu).

Setelah melaksanakan donor darah tampak anggota yang melaksanakan donor telah disediakan makanan dan susu untuk memulihkan tenaga.

(Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Gelar Kerja Bhakti dalam rangka Hari Bhayangkara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here