Home Polsek Kotamobagu Tak Hanya Melayat, Bhabinkamtibmas Ini Juga Ikut Mengusung Jenazah ke Pemakaman

Tak Hanya Melayat, Bhabinkamtibmas Ini Juga Ikut Mengusung Jenazah ke Pemakaman

620
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Aipda Sandri Binol menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka Almarhum Dasrul Massie salah satu warga binaan yang meninggal dunia karena sakit. Senin (22/06/20).

Tak hanya melayat kerumah duka, personil Bhabinkamtibmas Polsek Kotamobagu tersebut juga ikut mengangkat jenazah almarhum bersama dengan masyarakat dan melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umum di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Setelah sampai di tempat pemakaman umum, Bhabinkamtibmas beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah, segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujar Aiptu Sandri Binol.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kotamobagu Kompol Anak Agung Gede Wibowo Sitepu, SIK mengatakan bahwa “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” pungkasnya. (HM)

Baca juga  Final Sepak Bola piala LPM Matali, Kapolsek Kotamobagu dan Bhabinkamtibmas serahkan Piala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here