Home Internal Bakti Sosial Meriahkan Reuni Akbar Yon Hanusa Bhakti 90/91

Bakti Sosial Meriahkan Reuni Akbar Yon Hanusa Bhakti 90/91

407
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Jumat (22/09/2023), Dalam rangka merayakan tiga dasa warsa pengabdian Yon Hanusa Bhakti 90/91, anggota dan rekan angkatan yang tergabung dalam keluarga besar Yon Hanusa Bhakti menggelar reuni akbar yang dimulai dengan semangat untuk berbagi dengan sesama.

Acara puncak yang akan dirayakan pada Sabtu (23/09/2023) nanti, tidak hanya akan menjadi momentum untuk berkumpul kembali dengan rekan-rekan se-angkatan di indonesia, tetapi juga untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial ini melibatkan sejumlah panti asuhan di wilayah sekitar Kota Kotamobagu, namun juga dengan memberikan bantuan kepada rekan angkatan yang telah lama menderita sakit menahun.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Yon Hanusa Bhakti, Kompol Romel Pontoh SIP, MAP mengungkapkan maksud dari kegiatan bakti sosial ini.

“Kami sangat senang dapat berkumpul kembali dalam reuni akbar ini, tetapi kami juga ingin menjadikan momen ini sebagai ajang berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengunjungi beberapa panti asuhan di sekitar wilayah tugas kami dan memberikan bantuan berupa pangan serta barang-barang kebutuhan lainnya,” ujar Kompol Romel Pontoh.

Selain itu, Yon Hanusa Bhakti 90/91 juga memberikan bantuan tali kasih kepada rekan angkatan yang telah lama berjuang melawan penyakit menahun. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan dukungan moral dari saudara-saudara seangkatan.

Acara bakti sosial ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Yon Hanusa Bhakti 90/91 dan rekan angkatan untuk wilayah Kota Kotamobagu, tetapi juga mendapat dukungan penuh dari seluruh keluarga besar mereka. Hal ini menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan kepedulian sosial tetap terjaga di antara mereka, bahkan setelah bertahun-tahun memberikan pengabdiannya. (Rizky)

Baca juga  Jaga Kesehatan Fisik Personil, Polres Kotamobagu Gelar Uji Tes Kesamaptaan Jasmani Periode II Tahun 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here