Home Binkam Antisipasi Tawuran Pelajar, Kapolres Perintahkan PJU Polres Kotamobagu Pimpin Apel Pagi Di...

Antisipasi Tawuran Pelajar, Kapolres Perintahkan PJU Polres Kotamobagu Pimpin Apel Pagi Di Sejumlah Sekolah

477
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Mengantisipasi adanya aksi-aksi negatif para pelajar baik pada saat jam sekolah maupun pada saat selesai pelaksanaan belajar mengajar berupa tawuran antar sekolah yang sempai ramai di media sosial (Medsos).

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK memerintahkan sejumlah pejabat utama Polres Kotamobagu (PJU) agar rutin memimpin pelaksanaan apel pagi di sekolah-sekolah terutama pada hari senin disaat aktifitas belajar mengajar akan dimulai, Senin (12/09/2022). 

Kapolres Kotamobagu melalui Kasi Humas Polres Kotamobagu IPTU I Dewa Gede Dwiadyana menjelaskan bahwa hal ini dilakukan sebagai langkah tegas Polres Kotamobagu terkait adanya aksi-aksi tawuran antar sekolah yang mulai ramai terjadi di kalangan pelajar.

“Saat ini mulai ramai adanya postingan di Medsos  terkait maraknya aksi-aksi tawuran dikalangan pelajar di Kota Kotamobagu, sebagai langkah antisipasi sejumlah PJU Polres Kotamobagu diturunkan di sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi dan himbauan Kamtibmas melalui apel pagi hari senin”, pungkasnya. (Rizky)

Baca juga  Maksimalkan KRYD jelang akhir pekan, cipta kondisi Harkamtibmas Polres Kotamobagu sangat dirasakan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here