Home Internal Serius & Tegas Sampaikan Commander Wish, Ini Yang Jadi Penegasan Kapolres Kotamobagu...

Serius & Tegas Sampaikan Commander Wish, Ini Yang Jadi Penegasan Kapolres Kotamobagu Kepada Jajarannya.

318
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Seluruh PJU dan personil Polres Kotamobagu hingga Polsek jajaran tampak telah berjejer rapi melaksanakan kegiatan apel pagi, Senin (10/10/2022).

Padal (Perwira pengendali) IPDA Fitri Nugrahani S.Tr.K juga tampak telah berdiri tegap di depan seluruh pasukan, lengkap dengan catatan jumlah rekapan personil yang hadir kala itu dan bersiap melapor secara resmi kepada Kapolres Kotamobagu yang juga tempak telah bersiap untuk masuk kedalam lapangan apel.

Seketika suasana hening sontak menyeruak saat Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK tepat berdiri dihadapan seluruh personil jajaran Polres Kotamobagu.

“Siaaap!.. Graaaak…!” Komando Padal kala itu tanda Kapolres tengah bersiap mengambil apel pagi.

Setelah memimpin doa apel pagi dilanjutkan dengan menghadirkan pengucap Tribrata dan Catur Prasetya yang setiap minggu digilir dari bagian dan satuan fungsi yang ada, selanjutnya Kapolres menyampaikan Commander wishnya kepada seluruh personil.

Commander wish atau biasa disebut dengan Jam Pimpinan, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Senin pada saat pelaksanaan apel pagi, bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas seluruh personil seminggu berselang dan untuk menyampaikan apa saja yang menjadi atensi Pimpinan pada minggu berjalan.

Diakhir Commander wishnya AKBP Dasveri Abdi SIK secara tegas menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin sampai ada pelanggaran yang dilakukan oleh jajaran Polres Kotamobagu.

“Saya selaku Kapolres Kotamobagu menghimbau dan mengingatkan kepada rekan-rekan, jangan kita tidak mau peduli dengan organisasi kita, kita hidup dari Polri. jangan sampai kita yang menghancurkan organisasi ini hanya karena perilaku kita yang menyimpang”, pesan Kapolres kepada jajarannya.

Berbagai ujian ditubuh Polri telah membuat citra institusi Korps Bhayangkara semakin turun, hal inilah yang menjadi penekanan Kapolres Kotamobagu kepada seluruh jajarannya agar kepercayaan publik Kembali bisa diraih. (Rizky)

Baca juga  Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Kotamobagu Turut Semarakan Dengan Gelar Lomba Master Of Ceremony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here