Home Internal Peringati Maulid Nabi SAW, Wakapolres : “Tugas Polri Sama Seperti Baginda Rasul...

Peringati Maulid Nabi SAW, Wakapolres : “Tugas Polri Sama Seperti Baginda Rasul Yaitu Amar Makruf Nahi Mungkar”.

395
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Seluruh personil Polres Kotamobagu yang beragama Islam mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah bertempat di Masjid Al-Mustaqim Polres Kotamobagu, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho, SIK, MH. Peringatan Maulid Nabi SAW turut pula menghadirkan Al-Ustadz Yusuf Dani Pontoh, S.Ag., M.Hi.

Dalam sambutannya, Wakapolres menjelaskan makna peringatan Maulid Nabi SAW yang sejalan dengan tugas Polri yaitu menegakan Amar makruf dan nahi mungkar yakni menegakkan yang benar dan melarang yang salah.

Selain itu untuk dapat menjadi insan Bhayangkara yang Presisi sudah sewajarnya meneladani ahklak Baginda Rasul.

“Sepatutnya kita meneladani akhlak Beliau SAW, yakni sebagai panglima perang beliau dikenal berani serta sangat disegani oleh musuh-musuh Islam namun ketika berhadapan dengan keluarga dan rakyatnya beliau sangat dicintai”, ujar Afrizal.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut segenap pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kotamobagu beserta para calon siswa (Casis) Polri. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kotamobagu dan Batalyon-B Pelopor Sat Brimobda Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here