Home Kamtibmas Berlakukan Status Siaga 1, Pengamanan Pilkades (Sangadi) Serentak Di Kota Kotamobagu Berlangsung...

Berlakukan Status Siaga 1, Pengamanan Pilkades (Sangadi) Serentak Di Kota Kotamobagu Berlangsung Aman Kondusif

459
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Proses pemilihan Sangadi (Kades,red) serentak 15 desa tersebar pada tiga kecamatan di Kota Kotamobagu berlangsung aman kondusif, Rabu (19/10/2022).

Selain melaksanakan pengamanan dengan kekuatan penuh serta turut melibatkan personil Brimob Yon B Inuai dan juga dengan dibantu oleh unsur TNI serta petugas pengamanan dan stakeholders yang ada sekaligus dengan penerapan sejumlah strategi diantaranya dengan cara pengamanan secara mobile.

Tak tanggung-tanggung Polres kotamobagu hingga memberlakukan status siaga satu dan menempatkan personil sebanyak dua orang di masing-masing TPS.

Hal ini turut pula dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Kotamobagu IPTU I Dewa Gede Dwiadyana kepada sejumlah awak media.

“Hari ini kami telah memberlakukan status siaga satu dan dengan melibatkan kekuatan penuh personil serta dukungan unsur terkait untuk mendukung situasi Kamtibmas selama proses pemilihan Sangadi berlangsung.” jelas Dewa.

Personil pengamanan pun sejak disebar pada sejumlah TPS hingga saat ini masih terus melaksanakan pengamanan di 15 desa dengan turut di dampingi oleh perwira di masing-masing wilayah. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Pimpin Upacara Persemayaman & Pemakaman Almarhum Aipda Ade Harliyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here