Home Giat Ops Polres Kotamobagu Gelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Samrat...

Polres Kotamobagu Gelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Samrat 2022

246
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho SIK MH Menggelar latihan pra operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Samrat tahun 2022 bertempat di Aula Polres Kotamobagu, Senin (24/10/2022).

Kegiatan latihan pra operasi (Lat Pra Ops) tersebut selain dibuka secara resmi oleh pimpinan juga pemberian paparan oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu terkait teknis pelaksanaan operasi

Dalam kesempatan sambutannya Wakapolres menjelaskan sasaran operasi bina waspada Samrat 2022 yaitu orang ataupun kelompok radikal agama, ideologi, kelompok ekstrim kanan/kiri, sparatisme dan kelompok aliran kepercayaan lain di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Operasi bina waspada Samrat 2022 adalah misi Kemanusiaan dimana fungsi yang dikedepankan adalah satuan Binmas dalam menjalankan operasi Bina Waspada Samrat 2022”, tambahnya.

“Laksanakan tugas dengan baik sehingga masyarakat terlayani, terlindungi,  terayomi sehingga dalam pelaksananan Operasi dapat berjalan dengan baik dan lancar”, pungkas Wakapolres.

Adapun objek yang patut diperhatikan dalam kegiatan tersebut yakni benda-benda yang digunakan kelompok radikal seperti buku, majalah, media cetak yang berisi tentang Anti Pancasila. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel Siaga OMB 2024 Serta Kesiapan Perayaan Cap Go Meh Imlek 2575

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here