Home Giat Ops Sebanyak 236 Personil PAM TPS Polres Kotamobagu Jemput Hingga Kawal Ketat Logistik...

Sebanyak 236 Personil PAM TPS Polres Kotamobagu Jemput Hingga Kawal Ketat Logistik Pemilu

167
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi pusat kegiatan yang penting dalam persiapan menjelang pemungutan suara. Sebanyak 236 personil dikerahkan untuk memastikan distribusi kotak suara di 545 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar luas di wilayah tersebut, Selasa (13/02/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Luther Tadung, yang dengan tegas memberikan arahan kepada para personil yang berkumpul di kantor KPU. Dalam arahannya, Luther Tadung menekankan pentingnya tindakan pengawalan ekstra dalam proses distribusi kotak suara. Dengan pengawalan yang ketat, ia memastikan bahwa logistik Pemilu akan aman sampai di masing-masing TPS yang dituju.

Para personil yang diberi tugas tersebut dengan sigap menerima arahan dan bersiap-siap untuk menjemput kotak suara. Pengawalan yang intens dilakukan oleh personil, menegaskan komitmen mereka untuk memastikan keamanan dan integritas Pemilu.

Dengan semangat dan koordinasi yang baik, para personil memastikan bahwa logistik pemilu aman berada di masing-masing TPS yang dituju. Upaya ini tidak hanya merupakan tanggung jawab mereka sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan demokrasi. Dengan demikian, proses distribusi kotak suara hari ini menjadi salah satu langkah penting dalam memastikan kelancaran dan keadilan Pemilu yang akan datang. (Rizky)

Baca juga  Patroli Sinergi Kawal Pemilu Negeri: Pj. Walikota Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu Berkolaborasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here