Home Giat Kapolres Jelang Nataru Kapolres & PJU sambangi pimpinan Gereja hingga turut didoakan agar...

Jelang Nataru Kapolres & PJU sambangi pimpinan Gereja hingga turut didoakan agar terwujud Sitkamtibmas.

152
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bak sebait pepatah yang berbunyi “Sedia payung sebelum hujan”, tentunya berbagai langkah antisipasi tengah dilakukan oleh Polres Kotamobagu. Hal ini tentunya untuk mengantisipasi semakin melonjaknya angka penderita Covid-19 yang belakangan ini terus melonjak di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Selain itu dalam rangka menjamin terlaksananya perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan membuat Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,SIK bersama Wakapolres Kompol Rina Frillya,SIK serta segenap PJU mengambil langkah cepat sehingga lonjakan penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

Dimana hari ini Selasa, (22/12/2020) Kapolres Kotamobagu, Wakapolres Kotamobagu, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasubbag Humas mendatangi Kantor Sinode GMIBM, Kantor paroki gereja Kristus Raja, serta kantor advent (GMHAK) Kotamobagu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu turut menghimbau dan mengajak kepada para Ketua dan Pendeta untuk juga turut menghimbau serta mengedukasi kepada Jemaah terkait penerapan 4M dan juga terkait pelaksanaan ibadah yang tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami memohon kepada ketua Sinode serta pimpinan Gereja untuk turut menghimbau dan mengedukasi Masyarakat agar bersama-sama dengan kita (Polres Kotamobagu) untuk bisa memahami pandemi ini serta tidak abai dengan protokol kesehatan”, himbau Kapolres saat itu.

“Hal ini semata-mata untuk keselamatan dan kenyamanan Jemaah serta Masyarakat agar ibadah dapat berjalan dngan tenang dan pandemi dapat kita tekan”, tambahnya.

Kepada Kapolres Kotamobagu dan Tim, Ketua Sinode GMIBM Kotamobagu Pdt. Christina Noula Raintama-Pangulimang, M.Th. juga turut menyampaikan sebuah kalimat himbauan unik untuk jemaah yakni agar jemaah turut menjaga “Imun, Iman, Aman”.

Kapolres Kotamobagu juga turut mengajak kepada seluruh jemaah untuk tidak melakukan Konvoi dalam merayakan Natal dan Tahun baru selain itu turut pula menitipkan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada jemaah mengingat tahun ini tenunya pihak Polres Kotamobagu tidak dapat bersilaturahmi kepada umat Kristiani yang merayakan.

Baca juga  Ngopi Bareng Wartawan, Rilis Berita hingga kejutan Kapolres melepas Kapolsek Pinolosian

Ada hal unit saat Kapolres Kotamobagu bersama rombongan bersilaturahmi di Kantor Advent (GMHAK), Kapolres Kotamobagu bersama jajaran turut didoakan oleh segenap pengurus Kantor Advent (GMHAK) agar selalu diberkati Tuhan dalam pelaksanaan tugas dan juga turut didoakan agar keamanan dapat tercapai di Kotamobagu terutama selama adanya pandemi ini.

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here