Home Covid-19 H-3 Perayaan Natal dan H-9 Tahun Baru 2021, Sat Lantas Polres Kotamobagu...

H-3 Perayaan Natal dan H-9 Tahun Baru 2021, Sat Lantas Polres Kotamobagu Ciptakan Kamseltibcar Lantas

126
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang H-3 Perayaan Natal 2020 dan H-9 Tahun Baru 2021 di wilayah Kota Kotamobagu. Selasa (22/12/2020).

Diawali dengan Apel Konsolidasi pada Pukul 19.30 Wita di Pos Terpadu Operasi Lilin Samrat 2020 Polres Kotamobagu kemudian dilanjutkan giat KRYD Sat Lantas dengan dibantu Dishub Kotamobagu yaitu menertibkan parkiran liar yang mengakibatkan kemacetan dengan pemasangan Traffic Cone di sepanjang jalan yang terpasang larangan Parkir yaitu depan Paris Superstore, depan Apotik Kimia Farma, depan Toko Abdi Karya, dan sepanjang pusat pertokoan di Jl Ahmad Yani Kotamobagu.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra M. Restika, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan ini kami laksanakan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di Kota Kotamobagu serta mengantisipasi peningkatan arus lalu lintas mengingat perayaan Natal dan Tahun baru tinggal beberapa hari lagi sehingga memungkinkan kendaraan yang datang atau melintasi Pusat perbelanjaan Kotamobagu akan meningkat.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut kami juga memberikan himbauan dan mengajak masyarakat yang melintasi lokasi pelaksanaan kegiatan untuk senantiasa mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 guna memutus rantai penyebarab Covid-19 di Kota Kotamobagu.” Pungkas Kasat Lantas.

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan Pukul 21.30 Wita.

(Hariyatno Mokoginta)

Baca juga  Cegah penyebaran Covid-19 Sat Lantas dan instansi terkait laksanakan operasi penggunaan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here