Home Binkam Giatkan Patroli Malam Minggu, Polsek Passi Himbau Sejumlah Pemuda Yang Masih Asik...

Giatkan Patroli Malam Minggu, Polsek Passi Himbau Sejumlah Pemuda Yang Masih Asik Nongkrong

829
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU РPersonil Polsek Passi dibawah pimpinan langsung Kapolsek beserta Ka SPK dan anggota Piket melaksanakan patroli untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas jelang akhir pekan.

Hal ini merupakan agenda rutin Polsek Passi dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Passi Polres Kotamobagu, Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan meliputi Desa Passi, Desa Bintau, Desa Bulud, Desa Otam dan Desa Wangga yang keseluruhanya masuk dalam wilayah hukum Polsek Passi.

Adapun untuk sasarannya yaitu kegiatan keramaian masyarakat, pesta Miras, pemeriksaan senjata tajam dan untuk mengantisipasi adanya aksi-aksi pembegalan.

“Banyak kami temukan beberapa pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan hingga larut malam, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diiginkan kami lakukan pemeriksaan badan dan tak lupa juga kami berikan himbauan Kamtibmas”, ujar Ka SPK Aipda Aman Harianto.

Kegiatan Patroli rutin akhir pekan tersebut mendapat sejumlah respon positif dari masyarakat khususnya orang tua yang anak-anaknya suka nongkrong hinggal larut malam. (Rizky)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu terbitkan Maklumat pada pemilihan Sangadi di wilayah Kecamatan Lolayan dan Passi Bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here