Home Peristiwa Kapolres Kotamobagu serah terimakan Kapolsek Dumoga Timur dihalaman Polsek

Kapolres Kotamobagu serah terimakan Kapolsek Dumoga Timur dihalaman Polsek

556
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di lapangan apel depan Markas Polsek Dumoga Timur Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH memimpin upacara Serah terima jabatan Kapolsek Dumoga Timur, Senin, (30/9/2019).

IPTU Djoike Momomuat sebagai pejabat lama yang telah bertugas kurang lebih 10 bulan, diserah terimakan kepada AKP HANNY LUKAS, SE sebagai Kapolsek Dumoga Timur yang baru, selanjutnya pejabat lama IPTU Joike Momomuat menjabat sebagai kepala unit Intelkam Polsek Bolang Uki, tertuang dalam keputusan Kapolda Sulut yakni KEP /463/IX/2019 tanggal 20 September 2019.

Pada awal sambutannya Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas pejabat lama, “Serah terima ini merupakan rotasi jabatan biasa di tubuh Polri dan bukan merupakan desakan masyarakat maupun pihak tertentu”.

Kepada Kapolsek Dumoga timur yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan menyampaikan harapan besar pelaksanaan tugas kedepan untuk menunjukkan kinerja serta inovasi dalam tugas, “Kapolsek yang baru agar segera memetakan sesuai karakteristik wilayah hukumnya, segera menyesuaikan dengan situasi Polsek” tutup Kapolres dalam sambutannya.

Kapolsek Dumoga Timur yang baru AKP Hanny Lukas, SE sebelumnya bertugas sebagai Kasi Propam Polresta Manado dan pernah juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bolmong.

Dalam serah terima tersebut turut hadir Wakapolres Kotamobagu Kompol Hi. Effendy Tubagus, S.Sos, Msi, para pejabat utama, Kapolsek Passi, Lolayan, Bolaang, Sangtombolang serta Polsek Dumoga Barat dan Polsek Dumoga Utara.

Upacara serah terima ini agak berbeda yang biasanya dilaksanakan di markas Polres Kotamobagu, kali ini dilaksanakan di depan Markas Polsek Dumoga Timur mengingat ada beberapa permasalahan sosial diwilayah ini. (MS)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu pimpin serah terima sejumlah Kasat & Kapolsek jajaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here