Home Binmas Satuan Binmas Sambangi Sekolah-Sekolah Berikan Himbauan Terkait Maraknya Kasus Pelecehan Seksual

Satuan Binmas Sambangi Sekolah-Sekolah Berikan Himbauan Terkait Maraknya Kasus Pelecehan Seksual

399
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Satuan Binmas melalui Da’i Polri Polres Kotamobagu laksanakan kegiatan penyuluhan, sambang & koordinasi dengan sekolah-sekolah terkait maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur & Kenakalan Remaja bertempat di MAN 1  Kotamobagu Kelurahan Mongondow Kec. Kotamobagu Selatan ,Kamis (24/11/2022).

Dengan turut dihadiri oleh para guru BP MAN 1 Kotamobagu serta para siswa siswi Kelas XII berjumlah sekitar 100 orang.

Satuan Binmas Polres Kotamobagu yang kala itu bertindak selaku narasumber yakni Aipda Herdianto mamonto menyampaikan juga turut menyampaikan materi terkait wawasan kebangsaan, cinta tanah air & bangsa.

“Kenakalan Remaja, Masalah pentingnya mematuhi Rambu Lalu Lintas di jalan, Tidak tawuran, tidak miras dan selalu patuh kepada Guru di sekolah”, himbau Herdi kepada para peserta yang hadir dalam penyuluhan tersebut.

Kegiatan ini dimaksudkan agar masalah maraknya laporan tentang pelecehan seksual, cabul terhadap perempuan dan anak dibawah umur agar para siswa dapat membentengi diri dengan iman & taqwa sehingga terhindar dari sifat yg tercela.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama & ucapan terima kasih dari guru & siswa atas program satuan Binmas tersebut yang sudah turun di sekolah-sekolah. (Rizky)

Baca juga  Binmas Polres Kotamobagu Kembali Beri Siraman Rohani ke Anak Muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here