Home Giat Kapolres Laksanakan Jumat Curhat di Rumah Adat, Kapolres Kotamobagu Serap Banyak Aspirasi Masyarakat

Laksanakan Jumat Curhat di Rumah Adat, Kapolres Kotamobagu Serap Banyak Aspirasi Masyarakat

518
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Sebagai upaianya untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan langsung mendatangi warga di wilayah hukumnya melalui kegiatan “Juma’at Mopotaaw” yang juga rutin dilaksanakan setiap pekan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK didampingi oleh Kapolsek Kotamobagu Kompol Luther Ta’dung dan Kasat Binmas AKP Tommy Lalamentik, SH terjun langsung di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (06/12/2023).

Bertempat di “Baloi Adat Komalig” atau rumah Adat Bolaang Mongondow Desa Kopandakan I, Kapolres disambut langsung oleh Sangadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh-tokoh adat hingga Tokoh-tokoh masyarakat dengan penuh antusias.

Bahkan AKBP Dasveri Abdi, SIK dan rombongan sampai kaget dan tak menyangka karena disambut dengan adat Bolaang Mongondow oleh masyarakat Desa kopandakan I yang dikenal sangat kental akan budaya dan kearifan lokalnya.

Kegiatan Juma’at Mopotaaw (Jumat curhat) ini bertujuan untuk menggali lebih dalam lagi informasi terkait pelayanan Polri, penangan perkara yang telah dilaporkan hingga permasalah Kamtibmas di wilayah Kopandakan I agar tugas kepolisian khususnya Polres Kotamobagu bisa lebih dirasakan di tingkat Desa.

Melalui Bhabinkamtibmas Aipda Sumitro Tegela Masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan segala keluhan terkait Kamtibmas secara lebih spesifik langsung kepada Kapolres Kotamobagu untuk selanjutnya dapat ditindak lanjuti dengan segera.

Melalui kegiatan Jumat curhat ini sangat nampak antusias dan respon positif dari masyarakat khususnya warga Desa Kopandakan I. (Rizky)

Baca juga  Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan 2 Kantor Mapolsek di Polres Kotamobagu, Kapolda Apresiasi Kolaborasi Forkopimda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here