Home Polisi Kita Bermasyarakat, Bripka Eko Selalu Libatkan Diri Dalam Setiap Kegiatan Warga di Desanya

Bermasyarakat, Bripka Eko Selalu Libatkan Diri Dalam Setiap Kegiatan Warga di Desanya

480
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGURabu (11/01/2023), Saat ini Polri dituntut harus mampu menjadi lebih dari sebuah profesi yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat.

Terlebih lagi, tugas utamanya yakni dalam memberikan perlindungan serta penegakan hukum tak hanya dimana Ia bertugas namun juga ditempat dirinya tinggal.

Tak hanya menjadi tugas Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) sebagai petugas yang paling dekat dengan lapisan warga, hal ini seyogyanya menjadi tugas Polri pada umumnya.

Inilah yang ditunjukan oleh Bripka Eko Cahya Nugraha ditempat dirinya tinggal, selain ikut melayat duka pria yang akrab disapa Papa Alif ini juga dekat dan ikut bermasyarakat di Desa Moyag Tampoan Kec.Kotamobagu Timur.

Bripka Eko ikut mengusung Jenazah Tete Putra (Imam/Jiow) di Desa Moyag Tampoan.

Bahkan Eko pun turut mengusung jenazah warga di desanya yaitu Tete Putra (Imam/Jiow) di Desa Moyag Tampoan dan Almarhumah Rohani Sumitro-Suangi untuk dikebumikan.

Bripks Eko tak segan membantu orang tua saat dirinya bertugas pengamanan objek vital.

Baginya sebagai anggota Polri dirinya tentunya banyak menghabiskan waktu di kantor tempat ia bertugas yaitu di Polres Kotamobagu.

Namun sebagai warga yang harus bermasyarakat Ia selalu menyempatkan diri untuk terlibat langsung dalam berbagai aktifitas masyarakat.

“Saya tinggal dan bermasyarakat di Desa Moyag Tampoan, tentunya sebagai warga yang baik saya harus ikut terlibat dalam berbagai aktifitas kemasyarakatan baik hajat hidup maupun hajat mati”, tuturnya. (Rizky)

Baca juga  Tindak Lanjuti Aduan Warga, Tim Resmob Bubarkan Pesta Miras Di Kelurahan Kotabangon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here