Home Binkam Gelar Juma’at Mopota’aw, Kapolsek Kotamobagu Utara Ajak Warga Perbinda Turut Jaga Situasi...

Gelar Juma’at Mopota’aw, Kapolsek Kotamobagu Utara Ajak Warga Perbinda Turut Jaga Situasi Kamtibmas.

752
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Implementasi gerakan semangat untuk melayani bertindak untuk melindungi sebagaimana saat ini sedang di gelorakan di wilayah hukum Polda Sulawesi utara dan juga sebagai sarana untuk menerima saran dan kritikan serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukumnya.

Polsek Kotamobagu utara menggelar kegiatan Juma’at Mopota’aw (Jumat curhat) bertempat di Perum Perbinda Kelurahan Biga tepatnya di rumah salah satu Ketua RW, Jumat (03/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian Manoppo SE yaitu Lurah Biga Ibu Resty Damopolii S.hut serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Biga Aipda Farit Tungkagi. Tampak juga hadir para perangkat kelurahan dan RT/RW kompleks Perum Perbinda

Dalam kesempatan tersebut IPDA Jufian menyampaikan beberapa hal kepada seluruh masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kotamobagu Utara yang relatif kondusif.

“Saya selalu menghimbau kepada masyarakat yang tingal di Perum Perbinda untuk tetap menjaga Kamtibmas serta bersama-sama mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan atau mengarah kepada Tindak Pidana”, imbaunya. (Rizky)

Baca juga  Sampaikan Commander Wishnya, Ini Penegasan Kapolres Kotamobagu Kepada Jajarannya Terkait Pencegahan Gangguan Kamtibmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here