Home Binmas Bhabinkamtibmas Pobundayan Aktif Bersama Perangkat Kelurahan Bersihkan Lingkungan Hadapi Penilaian Adipura Tahun...

Bhabinkamtibmas Pobundayan Aktif Bersama Perangkat Kelurahan Bersihkan Lingkungan Hadapi Penilaian Adipura Tahun 2023

400
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pobundayan, Aipda Haryono Soeparno, bersama dengan perangkat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di sekitar wilayah kelurahan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan lingkungan kelurahan untuk mengikuti penilaian Adipura tahun 2023, Selasa (28/02/2023).

Dalam kerja bakti ini, Aipda Haryono Soeparno dan perangkat membersihkan sampah-sampah di sepanjang jalan, memangkas rumput, dan membersihkan parit-parit yang ada di sekitar wilayah kelurahan. Mereka bekerja dengan semangat dan penuh kebersamaan dalam menjalankan tugasnya.

Aipda Haryono Soeparno mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan ini sangat penting dilakukan sebagai persiapan menghadapi penilaian Adipura tahun 2023. “Kita harus bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita agar kelurahan Pobundayan dapat memperoleh predikat Adipura tahun 2023,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat kelurahan Pobundayan untuk peduli terhadap lingkungan dan menjaga kebersihannya. “Mari kita jaga lingkungan kita bersama-sama, karena kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua,” imbuhnya.

Kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan yang dilaksanakan oleh Aipda Haryono Soeparno dan perangkat kelurahan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari warga sekitar. Diharapkan kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan dapat terus dilakukan oleh masyarakat kelurahan Pobundayan sehingga kelurahan ini dapat memperoleh predikat Adipura tahun 2023. (Rizky)

Baca juga  Polsek Kotamobagu Utara bagikan Bansos dari Sekertariat Presiden RI kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here