Home Binkam Meresahkan & Selalu Dikeluhkan Pada Jumat Curhat, Tim Presisi “Kejar-Kejaran” Dengan Kelompok...

Meresahkan & Selalu Dikeluhkan Pada Jumat Curhat, Tim Presisi “Kejar-Kejaran” Dengan Kelompok Pemuda Miras

494
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tindakan kepolisian yang paling efektif adalah dengan melakukan upaya pencegahan, hal inilah yang terus-menerus digiatkan oleh Kapolres Kotamobagu kepada seluruh jajarannya dengan memaksimalkan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas.

Patroli Tim Resmob menyambangi sekelompok pemuda di Kel. Motoboi besar yang nongkrong larut malam.

Polres Kotamobagu sendiri saat ini telah menyiapkan 3 Tim patroli secara silang mencakup seluruh wilayah hukumnya, Terdiri dari Tim Patroli Resmob, Tim Presisi dan Tim Patroli Samapta Polres Kotamobagu yang siap 1 x 24 jam memberikan jaminan Kamtibmas kepada masyarakat.

2 Pemuda yang diamankan Tim Presisi setelah sempat telibat aksi kejar-kejaran.

Seperti yang terjadi pada Selasa (14/03/2023) dini hari, Patroli Silang Tim Presisi mendapati anak-anak muda sedang mengkonsumsi miras di Kelurahan Mongkonai.

Katim Presisi Polres Kotamobagu IPDA Whansa Abarang menuturkan bahwa Timnya sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan sekelompok remaja tersebut karena mereka sempat melarikan diri.

Kedua Pemuda tersebut diamankan di Mapolres Kotamobagu.

“Tim kami sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan kelompok pemuda tersebut akhirnya Tim berhasil mendapati 2 orang remaja dan langsung dibawa ke Polres Kotamobagu untuk diamankan”, jelasnya. (Rizky)

Baca juga  Jelang Pemilu Serentak 2024, Polres Kotamobagu Menggelar Apel Kasatkamling Dalam Rangka Meningkatkan Harkamtibmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here