Home Binkam Tim Patroli Presisi Molukad Monompia Aktif Cegah Potensi Tawuran Antara Pelajar

Tim Patroli Presisi Molukad Monompia Aktif Cegah Potensi Tawuran Antara Pelajar

134
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim Patroli Presisi Molukad Monompia aktif melaksanakan kegiatan pencegahan potensi tawuran antara, tim yang dipimpin oleh Bripka Faisal Setiadi Mokoagow menemukan sekelompok pelajar yang diduga sedang berkumpul di usai jam belajar mengajar berakhir, Senin (11/12/2023).

Tanpa ragu, tim patroli segera melakukan pemeriksaan terhadap para pelajar tersebut. Meski tidak ditemukan barang terlarang seperti senjata tajam atau hal-hal yg membahayakan, tim segera memberikan arahan tegas kepada mereka untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Menyikapi insiden ini, Bripka Faisal Setiadi Mokoagow menyatakan bahwa langkah pencegahan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pelajar.

“Kami melakukan tindakan preventif untuk menghindari potensi tawuran atau kegiatan yang merugikan. Kami berharap agar para pelajar dapat mengerti pentingnya mematuhi aturan dan tidak terlibat dalam aktivitas yang berpotensi merugikan diri sendiri maupun orang tua”, ujar Bripka Faisal.

Tim Patroli Presisi Molukad Monompia akan terus menjalankan patroli rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kotamobagu tetap terjaga. Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama para pelajar, untuk aktif melaporkan potensi gangguan keamanan yang dapat mengancam stabilitas Kamtibmas.

Kegigihan tim patroli seperti yang dilakukan oleh Bripka Faisal Setiadi Mokoagow dan rekan-rekannya diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi para generasi muda dalam menjaga keamanan serta menciptakan lingkungan yang aman dan damai untuk semua. (Rizky)

Baca juga  Tim Patroli Ranmor R2 Sat Samapta Gencarkan Pengamanan di Sejumlah Sekolah Usai Jam Belajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here