Home Sinergitas TNI-Polri Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1303/Bolmong Gelar Donor Darah Polres Kotamobagu...

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1303/Bolmong Gelar Donor Darah Polres Kotamobagu Ikut Memeriahkan

182
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1303/Bolmong menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP Donald S. Ngalimin SE, beserta sejumlah pejabat dan personil Polres Kotamobagu. Acara ini tidak hanya menjadi bentuk dukungan moral, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kesehatan dan kemanusiaan, Selasa (12/12/2023).

Donor darah yang dilaksanakan di Markas Kodim 1303/Bolmong Kotamobagu, berlangsung dengan antusias dan kehangatan. Kabag SDM AKP Donald S. Ngalimin SE, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya bersama untuk membantu mereka yang membutuhkan darah, serta sebagai bentuk solidaritas dan dukungan kepada TNI AD dalam menyambut Hari Juang.

“Penting bagi kita untuk selalu peduli terhadap sesama, dan donor darah adalah salah satu cara yang sangat konkret untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Kita berdiri bersama TNI AD dalam merayakan Hari Juang, dan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kita,” ujar AKP Donald S. Ngalimin SE.

Personil Polres Kotamobagu turut serta dalam kegiatan ini, menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan solidaritas tidak hanya terbatas di lingkungan TNI, tetapi juga melibatkan semua lapisan masyarakat, termasuk kepolisian. Kehadiran mereka juga memberikan nuansa keceriaan dan semangat positif dalam acara tersebut.

Kegiatan donor darah ini juga diharapkan dapat memotivasi masyarakat Kotamobagu untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan serupa. Dengan semangat gotong royong dan kepedulian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih baik dan sejahtera. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu gelar Apel kesiapan tanggap bencana bersama TNI dan Instansi terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here