Home Kapolda Sulut Beri Arahan Saat Kunker di Polres Kotamobagu, ini Wejangan Kapolda Sulut Kepada...

Beri Arahan Saat Kunker di Polres Kotamobagu, ini Wejangan Kapolda Sulut Kepada Personil

368
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Setelah menerima penyambutan secara adat dan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Kotamobagu, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H juga memberi arahan kepada segenap personil Polres Kotamobagu dan jajaran di Ball Room Hotel Sutan Raja Jumat (17/3/2023).

Kapolres AKBP Dasveri Abdi, SIK memaparkan situasi Polres Kotamobagu

Setelah menerima paparan selayang pandang dan laporan situasi Polres yang di sampaikan oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, Kapolda Sulut mmemberi penghargaan setinggi-tingginya atas sambutan di Polres Kotamobagu dengan berbagai acara yang sudah dipersiapkan dengan baik walaupun dengan keterbatan kondisi kantor dan ruangan.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H memberikan arahan kepada personil Polres Kotamobagu

Terkait pelaksanaan tugas, Kapolda mengapresiasi kinerja Polres Kotamobagu selama ini, dimana, semuanya berperan dan dikerjakan oleh seluruh anggota Polres Kotamobagu.

Personil Polres Kotamobagu menerima arahan Kapolda Sulut

Dihadapan para pejabat utama Polres Kotamobagu dan personil jajaran serta ASN Polri, Kapolda berharap seluruh anggota mulai perwira menengah (Pamen) hingga Bintara semuanya harus bekerja untuk menjaga Harkamtibmas dengan melaksanakan tugas pelayanan, pengayoman kepada masyarakat dan penegakkan hukum.

Kapolda juga menekankan agar jangan Under Estimate terhadap setiap gangguan, dan bilamana gangguan Kamtibmas tetap terjadi, lakukan penegakkan hukum yang profesional, cepat tuntas dan tidak berbelit.

“Bekerjalah dengan ikhlas dan melayani. Tugas Polisi adalah membuat rasa aman, nyaman dan menciptakan ketenangan tanpa harus mengarapkan tepuk tangan dan penghargaan”. Tutup Kapolda mengakhiri arahannya kepada personil Polres Kotamobagu.

Kapolda Sulut berfoto bersama dengan Kapolres Kotamobagu dan personil

Dalam arahan dan tatap muka ini, Kapolda Sulut didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Wawan Wirawan, S.H, M.Si, Karo Rena Kombes Pol Achmad Yani, Direktur Binmas Kombes Pol Dumadi, SST.MK, SH, Dir Pam Obvit Kombespol H.Y Arief Satryo, S.I.K serta Kabid Propam Kombespol Reindolf Unmehopa, S.H., S.I.K.  (Maruf)

Baca juga  Wakapolda Sulut bersama Kapolres Kotamobagu cek langsung PSU di TPS 3 Moyag Tampoan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here