Home Binkam Turut Amankan Jalur di Depan Pasar Ramadhan Kampung Baru, Tim Presisi Lakukan...

Turut Amankan Jalur di Depan Pasar Ramadhan Kampung Baru, Tim Presisi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

200
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Tim Patroli Presisi dan pengamanan jalur kendaraan Polres Kotamobagu melaksanakan patroli di sekitar Pasar Ramadan. Tujuan dari patroli ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar pasar selama bulan Ramadan, Selasa (18/04/2023).

Kapolres Kotamobagu melalui Kasi Humas IPTU I Dewa Gede Dwiadyana mengatakan, “Tim Patroli Presisi dan pengamanan jalur kendaraan Polres Kotamobagu terus berpatroli di sekitar Pasar Ramadan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kecelakaan lalu lintas akibat adanya kemacetan padat.” Jelasnya.

Tim Patroli Presisi dan pengamanan jalur kendaraan Polres Kotamobagu melakukan patroli dengan penuh kewaspadaan. Selama patroli, tim melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang masuk dan keluar dari area Pasar Ramadan.

Situasi di sekitar Pasar Ramadan pada saat patroli dilakukan terbilang cukup aman dan kondusif. Namun, petugas keamanan tetap mengimbau kepada masyarakat yang berada di sekitar pasar untuk selalu waspada dan mematuhi aturan lalu lintas.

Dalam patroli kali ini, Tim Patroli Presisi dan pengamanan jalur kendaraan Polres Kotamobagu berhasil menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Pasar Ramadan. Masyarakat diharapkan dapat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kotamobagu, terutama selama bulan Ramadan. (Rizky)

Baca juga  Giatkan Cipkon di wilayah Kecamatan Passi bersatu, Polsek Passi sita Sajam dan Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here