Home Polsek Lolayan Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Kotamobagu Cek Kesiapan Anggota Serta Sarana dan Prasarana...

Pastikan Pelayanan Prima, Kapolres Kotamobagu Cek Kesiapan Anggota Serta Sarana dan Prasarana Dinas Polsek Lolayan

282
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kapolsek Lolayan AKP Hadi Siswanto, S.I.K, M.H menerima kunjungan kerja Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi, S.I.K ke Polsek Lolayan. Rabu (03/05/2023).

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan support dan spirit pada anggota. Dalam kunjungannya, Kapolres mengecek kondisi kantor dan layanan publik di Polsek Lolayan.

Selain itu, Kapolres juga memberi arahan pada Kapolsek dan anggota untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu menjaga kesehatan.

Kapolres mengingatkan kepada personel untuk selalu berkoordinasi dan bersinergi yang baik dengan stakeholder maupun Tiga Pilar lainnya saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dalam pelaksanaan tugas, laksanakan dengan baik dan selalu jalin sinergi dengan lintas sektoral yang ada, kemudian layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” kata Kapolres Kotamobagu.

Kapolres berpesan agar setiap anggota Polri bisa menjadi contoh yang baik bagi keluarga dan masyarakat, “Agar dalam kehidupan sehari-hari dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat dan jadilah pelopor kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing.

Kapolres juga menekankan, dalam pelaksanaan dinas harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa untuk mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam,” kata Kapolres.

Lanjutnya, kepada seluruh personel agar tetap solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan dalam hal kebaikan. “Karena kita harus sukses melalui kebersamaan.

Baca juga  Warga Boltim akhiri nyawa dengan seutas tali di perkebunan Tanoyan Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here